Sabtu, 30 Maret 2013

Hercules 'preman' Jakarta ditangkap


Hercules 'preman' Jakarta ditangkap. Hercules sang Preman berhati baik baru - baru ini ditangkap oleh aparat gabungan Polda Metro Jaya tepatnya pada hari Jumat 8 Maret 2013 di kompleks kediamannya. 
    seperti dikutip dari kompas.com bahwa kronolgi penangkapan Hercules Rozario Marcal dan 50 anak buahnya bermula pada Jumat sekitar jam 4 sore Hercules memarahi seorang ibu di pertokoan milik PT Tjakra Multi Strategi dekat apartemen Belmont Residence, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. selang beberapa lama 3 anak buahnya datang dengan 2 motor dan melempar batu ke kaca toko tersebut hingga pecah. kebetulan disitu ada aparat, ditegor oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Hengki Haryadi  Namun, lima anak buah Hercules melawan sehingga langsung ditangkap dan dibawa ke Mapolres Jakarta Barat. tidak terima anak buahnya ditangkap,.,. Hercules yang saat itu menggunakan baju kuningpun tidak terima dan terjadi adumulut dengan polisi hingga terjadi adu fisik dengan anak buahnya. oleh karena melawan aparat maka Herculespun akan ditangkap. tiba2 datang sekelompok anak buah Hercules lainnya dari Perumahan Kebon Jeruk Indah, tak jauh dari lokasi itu. Kasat Reskrim sampai mengeluarkan tembakan untuk menenangkan mereka. "Door... door... door." Polisi pun mengalah melihat jumlah anak buah Hercules yang lebih banyak.
Hercules dan kelompoknya kemudian kembali masuk ke perumahan Kebon Jeruk Indah. Sementara Kasat Reskrim Polres Jakbar menelepon Kasat Resmob Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan.
Tak berselang lama, datang lima mobil Resmob yang berisi sekitar 20 anggota polisi yang membawa senjata laras panjang. Para anggota polisi itu langsung menyerbu ke dalam perumahan Kebon Jeruk Indah untuk menangkap Hercules dan anak buahnya. Setelah itu, mereka digelandang ke Mapolda Metro Jaya. 
    Penangkapan Hercules inipun mengandung banyak reaksi. 
ada yang bilang ini permainan politik dari orang yang mempunyai modal hingga ini hanya kesalahpahaman. 
dikutip dari okezone.com kalau Ahok sang wakil gubernur DKI hanya terkejut ketika wartawan menanyakan pendapatnya tentang penangkapan Hercules. ditambahkan lagi kalau Ahok hanya mengenal Hercules akan tetapi tidak memiliki waktu untuk mengunjunginya "Enggak sempat nengok, sibuk aku. Emang enggak kenal deket,".
  penangkapan Hercules ternyata dibela habis2an oleh partai Gerindra. Partai milik Prabowo Subianto ini pastilah akan membela Hercules karena dia merupakan ketua dari Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) dan pernah menyatakan diri sebagai kader partai Gerindra yang setia.
        oleh karena itu munculah tanda tanya baru tentang Hercules sang preman politik,.
  • Preman sebesar Hercules yang perkasapun akan tidak berkutik jika telah masuk ranah 'politik'
  • apakah politikus hanya memanfaatkan Hercules sebagai tempat berlindung dari preman lainnya yang kemudian akan lepas tangan ketika Hercules tertangkap?
biarkanlah saja waktu yang akan membuktikannya,. 
 
 
Foto diatas menggambarkan keadaan saat penangkapan Hercules bersama anak buahnya.

1 komentar:

  1. How do you make money? - How to Make Money from Payout
    Payout in Payout · Payout in Payout หาเงินออนไลน์ by the Numbers · Payouts in Payout Payout · Payouts in Payout · Payouts in Payout.

    BalasHapus